About Me

Hai sahabat ... Selamat datang di Biologi Asyik feat Fkip - sebuah blog dimana kita semua dapat belajar biologi dan seputar kehidupan bersama tentunya secara gembira,semangat dan asyik.

Nama saya Rendy Desrullah Prima biasa saya dipanggil rendy, ren, ndy, dan abg untuk adek saya hahahah. saya lahir tanggal 22 april 1991 di balai selasa tepatnya di sumatra barat, saya anak pertama dari 3 besaudara jadi otomatis saya gax punya abg dan kakak, tapi otomatis juga saya juga mempunyai 2 adek adek pertama saya laki-laki dengan jurusan dokter dan adek kedua saya cewek dengan jurusan Anafarma.

Sejarah karir saya "ceeeeeleh haha

Saya TK di sumbar saya lupa nama tk nya maklum udah lama, setelah saya tamat tk saya pinda ke Riau-siak ikut orang tua kerja di siak, dan saya SD di SDN 005 rempak tapi sekarang namanya uda berubah ntah apa saya gak pernah berkunjung kesana lagi, setelah menyelesaikan SD kira-kira selama 6 tahun 72 bulan saya melanjutkan kejenjang selanjutnya yaitu SMPN Rempak selama 3 tahun, setelah itu saya melanjutkan ke SMAN 1 sabak auh  selama 3 tahun juga. setelah bosan sekolah menggunakan baju seragam saya akhir nya memutuskan tidak memakai seragam lagi akhirnya saya melanjutkan ke jenjang skiripsi proposal hahah maklum sekarang ini saya masih melakukan dua hal itu. Saya selesai SMA tahun 2010 dan melanjutkan ke universitas yaitu Universitas Islam Riau yaitu Universitas Islam tertua di Riau hebatkan hahaha saya mengambil jurusan FKIP Biologi dan sampai sekarang saya masih di UIR tersebut, hitunglah berapa tahun saya udah kuliyah saya gak pandai ngitung haaha..

Saya ngeblog tahun 2011 Desember 19.    jam menit detik 12:41:22 hahah yah kira segitu lah saya melihat riwayat blog saya gax sangup mengingat sedetail itu. pertama saya buat blog dengen judul cerita lucu -cerita menarik akirnya setelah beberapa lama saya membuat blog kedua dengan judul biologi asyik ya yang kalian liat sekarang ini, kenapa saya membuat blog kedua? itu karena saya tidak merasa lucu dan sayaa rasa saya tidak bisa mendalami blog tersebut. isi nya aja banyak copas paste hahahha sebenarnya yang saya semangat membuat blog ini adalah mendesainya dan berbagi ke orang-orang yang membutuh kan berkas dan ilmu kita :-).

Sekian tentang about me saya ;-) bila ada kesalahan tentang penulisan dan sebagainya itu adalah kesalahan saya karena saya manusia yang tidak luput dari salah dan banyak sekali kesalahan dan apabila ada yang benar atau yang bagus itu adalah atas izin Allah swt. 

Jangan lupa Follow saya di goole + dan teman media social lainnya sekian terimakasi telah membaca dan mengujungin blog yang sederhana ini. salam  hijau.

Saya senang bila anda memberikan kritik dan SARAN kpd saya supaya, blog saya lebih berbobot dan lebih bermakna bagi pembaca
TERIMAKASIH telah berkunjung. see you again EmoticonEmoticon